13.9.10

penjajahan terhadap siswa baru!

heem kalo denger judulnya pasti udah lamaaaa bangetan deh itu terjadi tpi yaaa berhubung gua baru inget jadi gua posting skarang deeh hahaha :D masamasa mos-nya seru sih ga kaya skolah kebanyakan. kita cuma dateng dikerjain trus udah deh ke ruangan ac makan sholat beres pulang hahaa :D begitu slama 3hari dan kita disuruh bawa makanan yang enak dan ga anehaneh deeeeh. berhubung gua ga inget apa aja yg dibawa tpi gua inget beberapa, hem pokonya slama mos kita smua tuh diwajibkan make krudung dan harus bawa prima yg 1,5ltr and make tas kerja gtu deeeh gile kaan elit abeees MySpace trus pernah kita disuruh bawa roti dan rotinya tuh mesti bread talk aaaaaaaaaaaaaaaa gilegile -__- trustrus kita juga disuruh buat ini nih
ga buat juga sih ada yg dikasih ada yg buat sndri haha, gua suka sama crown yg gua buat lucuuuu hehe trus foto yg ditaro di sana sbenernya duaan sama temen gua tapi gua crop hehe sorry yaa. abisnya disuruh foto narsis yaudeh gua milih yg itu aha :D dan ada yg satu lagi sih yg kuran sebenernya ada buku gtu tpi bukunya ada di temen gue hehe jadi ga keikut deeeeh :D hhaaa tpi emang masamasa mos tuh seru cuma gua gasuka sama seniornya (ga smua beberapa aja) ya gtu sih abisnye tpi apa yg bisa gua perbuat gua cuma junior di sana -__-. oh ya yg paling konyol tuh kita disuruh buat surat cinta hahaha gua ada isinya tpi bentuk suratnya ga ada lupa di foto dan suratnya disertai sama coklat dan minimal coklatnya tuh  silver queen gilegile -_- temen gua ada yg ngasih tobeleron sayang banget deeh ah itu mah mending buat gue MySpace
dan maish banyaak lagi deh gua disuruh nembak kaka kelas lah apalah dan buruknya slama mateir gua slalu tidur hahaa hebat yaa? hahahaa abis bosen abis deh trs ruangan dingin udh deh top cer! oh ya gua lupa apa lagi jadi ya sgtu dulu deh hehe :D pokonya MySpace deeeh

No comments:

Post a Comment