13.9.10

ayo balik ke bayi lagi yuuk!

hahaha lebaran sebentar lagi eits tapi kayanya ga cocok tuh lebaran kan udah lewat men hahaa :D hem alhamdulilah ratih bisa ikut sholat ied hehe suatu keberkahan yang teramat dalam nikmatnyaa hahaa oh ya tahun ini gua ga mudik tapi cuma jalanjalan aja hahahaa skeluarga mumpung pada ngumpul jadi caw ke tegal tpi transit di rumah temen papa di indramayu, dan kalian mesti tau my family and 1 diesedian rajungan satustengah kilgram! dan itu banyaaaak skaleee MySpace bayangkan aja 1.5kg! gilegilee dan kita dimasakin masakaaan doong gileeeee gua sih abis dan emang doyan sama rajungan enak dan gabisa nolak! abis itu dibawain petai hahaa banyaak gilaa pokonya mantep deh, and kita lanjut caw ke tegal haha sampe di sna gua laper dan kita makan di warung tenda lesehan depan rumah ini dia makanannya
keliatannya aneh yaa? tpi aslinya mantaap! hahaa disajikannya sbenernya berkuah dan ada gorengannya tpi gamau gue hehe karna itu kali pertama nyobaik hahaa :D trustrus ini ade kecil hehe lucu yaaa?
lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ya mreka? ganteng lagi aaaa hahaha ;D
oh ya trus ya pokonya seru deh hahaha MySpace pengen lagi pengen laagi mana makannya enakenak trus seru deh pokonya mantaaps!

No comments:

Post a Comment