18.2.10

iPhone!

gua dapet info ini dari detik.com dan ini sangat teramat baik skali -.- 






Jakarta - Mulai Kamis, 18 Februari 2010, paket Bundling iPhone 3GS Telkomsel dapat diperoleh di seluruh outlet resmi Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Apple Premium Reseller dan Global Teleshop dan 31 GraPARI di 24 kota di Indonesia. Masyarakat juga dapat mengunjungi pameran penjualan pada 19-21 Februari 2010 di Main Atrium, Plaza Senayan, Jakarta.

Telkomsel pun melansir paket pilihan seperti paket Bundling simPATI Turbo iPhone 3GS 16 GB mulai dari Rp 7.099.000 dan iPhone 3GS 32 GB dengan harga mulai dari  Rp 8.299.000. Dengan harga yang lebih terjangkau ini, pelanggan dapat menikmati gratis 20 MMS dan gratis penggunaan akses data untuk internet 500 MB setiap bulannya selama 12 bulan.

Selain itu, pelanggan masih bisa menggunakan kartu Telkomsel existingnya dengan tetap mendapatkan bonus Menit, SMS, MMS atau Data dengan melakukan transfer
bonus dari simPATI Turbo Bundling ke kartu Telkomsel existing via SMS.

Dan khusus bagi tujuan transfer kartuHALO, akan mendapatkan keistimewaan berupa Double Data dari Gratis Data yang  diterima. Contoh: Bila Anda memilih Paket simPATI Turbo yang mendapat Gratis 500MB Data & 20 MMS, Setelah melakukan transfer Gratis Data dari simPATI Turbo Bundling ke Nomor kartuHalo via SMS, Gratis data Anda akan menjadi 1 GB/bulan selama 12 bulan.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, "Menghadirkan solusi layanan yang semakin berkualitas merupakan komitmen sekaligus tanggung jawab
kami sebagai pemimpin pasar dalam memandu industri telekomunikasi selular memasuki era baru transformasi bisnis. Kehadiran iPhone 3GS Telkomsel menunjukkan upaya nyata kami dalam menyediakan layanan mobile lifestyle terbaik yang dapat dimanfaatkan pelanggan secara maksimal kapan pun dan di mana pun."

Pengguna ponsel mutakhir dengan layar sentuh yang khas ini dapat menikmati fitur Video Camera yang memungkinkan pelanggan merekam dan mengedit video, lalu men-share video tersebut melalui email, MMS, MobileMe, atau Youtube. Dengan fitur Voice Control, pelanggan bisa menggunakan suara untuk melakukan panggilan telepon, bahkan memainkan lagu favorit. Sementara itu,
pelanggan juga dapat memanfaatkan Digital Compass yang secara otomatis menunjukkan arah tujuan sesuai dengan peta serta Kecepatan prosesor 2x lebih cepat.

Bukan hanya itu, dengan OS 3.1.2 yang lebih advance, pelanggan dapat menikmati beragam fitur canggih terbaru, seperti: Cut-Copy-Paste kalimat maupun gambar di website, Landscape Keyboard (tampilan lebih besar dalam mengetik), Messages (mengirim atau forward teks, foto, audio, video, dsb.),  Spotlight Search (mencari semua nama, email, kalender, dan catatan), serta Voice Memos (merekam pesan suara).

iPhone 3GS juga semakin digemari berkat ratusan ribu pilihan aplikasi yang sangat menarik. Beberapa aplikasi lokal diantaranya adalah aplikasi lokal seperti MyBabyTree (aplikasi untuk menanam pohon di Hutan Nasional Rinjani, Lombok), Jakarta Good Food Guide (panduan rekomendasi wisata kuliner terbaik di Jakarta), KidsCards (aplikasi pendidikan dasar bagi
balita melalui gambar bergerak dan suara), serta I-Kamus dan E-Kamus (kamus alih bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya). Seluruh aplikasi tersebut dapat di-download dari Apple Apps Store.

Untuk info lebih lanjut klik:
http://iphone.telkomsel.com (Advertorial/Advertorial) 









ih wouw gimana gua ga makin ngiler kepengen aja nih aaaaaah -.-

No comments:

Post a Comment