5.8.11

T for today T for transformers T for thank you n special T for YOU

MySpace guys :D hari ini mau posting in bahasa aaah hehehehee :D

oh ya hari ini hari jumat tanggal 5 agustus 2011 dan hari ke 5 dalam bulan puasa hehehe as usual pagi sekolah laaah dan hari ini i failed bcause i didnt acompany him for sahur :( i'm sorry dear MySpace but i texted you :) hahhaa trs abis itu yaaa untuk hari ini cukup jarang smsan hahaa pertama yaa ratih lgi ga bgtu liat hp trs pending jaringan ga asyik trs ada guru di kelas kamunya latihan dan manymore deeh huft MySpace tapi itu semua ga ngebuat acara hari ini batal dan ga oke kooo today was awesome not aweful :D hahahaa thanks darl MySpace

pas pulang skolah sbenernya ragu buat dapet tiket tpi ya harus positif doong hehee :D hmmm udah pulang mandi ganti baju caw lagi tpi ke yphb dulu bcause i miss you guys so deep damn much MySpace huhuhu, then after we met for a while gua alya dedep pun ke botani buat TRANSFORMERSTRANSFORMERS!!! HUAHAHAHA and at least abis ngantri yg cukup oke bangeeet >.> we got the ticket!! MySpace perjuangan ngatri itu ga oke banget dan pas mau mesen mbambanya jutek mamfuuuss -__- ga asyik deeh tpi yg penting dapet hahaha
and it is my ticket when i watched the film with him it's so love MySpace
he sat on the 16 n i chose 17 :D hahahaa LOL, makasih ya taaa makasih bangeeet kamu udah nyempetin buat nntn :) padahal aku tau kamu pasti cape banget ngantuk banget dan aku tau dari botani ke rumah kamu tuh ga sedeket ke rumah aku maaf yaaaa dear :') but i'm with you oh ya thanks a lot for take me home MySpace makasih bangeeeet yaaa my oneheart :)

seberes nntn brhubung laper dan prut perih aku (kita) beli waffle dan kamu lucu di situ hehehe hanya aku dan kamu aja yg tau ah cerita ini ya ya sama masmasnya ahaha, trs kita duduk di foodcourt sambil ngobrolngobrol, dan trnyata dunia sempit kamu kenal tmentemen yg aku ga kenal em ga deket maksudnya hahahaa :DD udah gitu semakin sepi semakin sepi foodcourt dan serasa milik berdua akhirnya kita memutuskan untuk pulang fufufufu
dari botani ke arah pintu keluar dia bilang
T: aku parkir motor di ipb, kata temen aku sih biar jalan dulu gitu kan kalo di sini ga kerasa
R: nah iya aku lupa bilang kalo parkir di ipb aja haha :D haha adaada aja kamu mah
T: kan biar so sweet kaya di sinetronsinetron
R: hahhaa waah kamu ya tontonannya sinetron :DD
T: hehehe
(trs cerita panjaaang lupa apaan hahhaa)
dan sesampainya di parkiran ipb bapakbapak yg securitynya bilang
security"pulang ya dee??"  dan kita (aku dan dirinya) hanya senyum hahha malu paak u,u MySpace dan yap aku pun dibelakang mu hehe bersama spatu kesayangan kamu hahhaa :DD (sotau si ratih >.>) hahhaaa
em jalanan pun sepi secara udah jam sembilanan lebih dan hari sekolaah booow, dia bilang
T: aku baru pertama kali loh kaya gini, kapan lagi ya nanti
R: (oh goossh i'm blushing u,u) iya? ahahaha
T: kita jalannya pelanpelan aja yaa dingin trs biar (apa gtu dia ngomong gua lupa haha)
R: iya angin malem kan jahat u,u hehe nnti masuk angin lagi hahaha
dan jalan pun dilanjutkaaan daaan stiap ada lampu merah dia slalu berharap kita dapet lampu merah katanya "kapan lagi kita kaya gini coba" hahahhaa dia emang slalu adaaaa ajaa, dan kita pun kena kreta hahhaa dia cerita deh pas dia pulang tournament di jakarta dia naik kreta dan kalah sama SMA brapaaa gtu lupa huhu sabar yaa darl i'm with you ulalala, dan yaap pas kena lampu ijo dia bilang "harusnya lampu merah" hahaha kamu ini.hmm di jalan lucunya pas di air mancur kamu bilang
T: tuh ganteng yaa (ke arah irfan bachdim)
R: ah ngga ah gantengan kamu
T: alhamdulillah :D
(dan spertinya aku mendengar kamu mengucapkan kata "YES" hahaha tpi aku gatau deh)
R: emng iya ko kapten
(next talking)

T: kenapa ya kbanyakan kalo suami istri pasti bilang "istri saya paling cantik se dunia"-suami "suami saya paling ganteng"-istri hahahaha
R: hmm takut ga dikasih makan kali ta hahaha :DD
T: (mukul halus) hahaha
R: abis apa coba
T: tpi kebanyakan sih hahahaa
  

oke itu cukup konyol tapi menyentuh :) hahahaa intinya THANKS A LOT FOR THIS FRIDAY DEAR MySpace YOU'RE PRETTY AWESOME goodnite darl sleep tight MySpace ikh hou van jou. pokonya ini diluar dugaan banget deeh hehhe :D makasih yaa udah nganter sampe rumah u,u dont mind abt that

*ta kalo kamu baca ini jngan senyamsenyum dong kan udah janji trs ini cuma ungkapan isi hati aku sajaa dan yak beberapa obrolannya yg aku inget doang hehe :D muup kalo salaaah

No comments:

Post a Comment