15.10.10

thank you very much for today

gua ga marah ko sama kalian cuma gua kesel aja sama kalian (kalian di sini terbagi dua kubu ya) ga ga mesti nyebut namanya siapa lagian percuma disebut namanya juga ga bakalan ngepek ke kaliannya kaan? jadi yg tau cuma gua dan beberapa orang aje. emng bener ya solid sih solid tpi ga gtu juga kali smua juga sama intinya mau dan mau pulang cepet tapi ngerti dikit juga bisa kan? jangan egois deh skarang yg jadi korban ada banyak yg belom kebagian juga nanti kalo mreka tugasnya ga beres salah siapa? salah gua gtu karna ga bagiin ke mereka? ha? lucu sia HAHA kalian smua tuh udah SMA S-M-A ngerti ga sih? jangan cuma cowo aja kali yg bisa kalian pikirin emng pacaran guna ke nilai sama rapot kalian? NOL BESAR KALIAN SALAH! kalo emng bisa yaudah tunjukin tapi jangan make egoisme juga, ada yg mau tpi tinggal nunggu jadi ada yg mau tpi harus cepet maunya tuh apa sih? udah tau ini buat samasama jadi ngerti kali dikit juga bisa jangan asal ngomong aja "sepik saeutik deuh" gua ngetik sama buat ini asal kalian tau aja gua ga marah cuma gua sedikit rada kesel sama kalian smua emng kalian aja yg butuh pulang cpet ha? gua jga gua ketinggalan beberapa materi ekskul tau ga? gua jga tadi udah nahan emosi tpi apa ga guna smua batin

No comments:

Post a Comment