7.9.10

surprise party ala temen kaka gue

 jadi tuh gini ya saat gua mba cyindi and si papa mau caaw ke bandara buat otw bali eeeh si kaka dapet sms dari juniornya katanya mreka udah di depan rumah dan dudukduduk gtuuu. kita ga tega dong masa ditinggal gtu aja, untungnya masih belom jauh banget tuuuh ya so balik to the home again tuh hahhaa and sampe dpan rumah jujior kaka gue udah mantrengin di depan pager sambil bawa kue gtuu deh sama kado haha dan taraaa ini hasilnya



 
 
 ini kaka gue dapet kadonya gatau kaget apa mengapa tapi kayanya seneng deh haha ;D


 dan ini mreka pada bingung abis itu mau ngapain soalnya kayanya udah gaenak sama si papa hahaa
tapi berhubung si papa baik hati jadi ya acara lanjuuuut! abis itu mreka potong kue dan makaan deh sayangnya gua ga kebagian kalo gasalah haha ;D asli loh kuenya enak tpi apa daya saya tak makannya huhu :( yang penting happy deh! ;) uuuu jadi mau deh surprise party hahhaaha (bolot tih)

No comments:

Post a Comment