18.7.10

gathering GIA

ini pas ikut lomba makan krupuk liat aja apa yang lagi gua makan kan? aahahha gua kalah di sini its nope

lanjut
 tebak apa yang gua pegang? yak! gurita anda benar skali hahaha, wktu itu mumpung ada petani yang lagi nyari ikan (ga ngerti apa) eh dia bawa si gurita ini dan at least gua pinjem deh ogah beli kasian ahahaha :) hati gua kan mulia preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. ini nih ada dia lagi berenang
ini nih gambarnya sbelah kanan kalian yg lagi berenang mau kabur kayanya, sbelah kiri kalian lagi baru turun ke air :P lucu kaaan?
ini niwh pas renangnye ----->







ini mama lagi ikut lomba buat ibuibu hahhaa dan mama menang! cihuuy mama siapa dulu dong :P kiwkiw

ini ade gua lagi ikut lomba juga dan dia kalah hahhaa payah nih si ade kakanya aja menang :P hihiihihihi














dan ini dia si antari pramono keren kaaaan? kamera siapa dulu emmmm hahahaahaaa caur deh!

No comments:

Post a Comment