5.6.10

kawanku fun ptohoshop

yap event itu sangat keren skali bagi gue dimulai tanggal 5 sampe 6 juni 2010 (sabtu minggu)
hari pertama di kawanku's office smua di sana jadi sehat deh pokonya abis dikasih makan terus! hahaha (makasih mbaaa) trus ya kita hunting foto ke kota tua sbelumnya sih briving dulu, en then go to old town by kawanku's car. sampe di sna huntinglah kita dibagi tiga klompok tuh nah udh gtu gua cari sana sini objectnya dan yaaap itu sukses buat gua kringetan! bujuuuuug daaaah! hahahaaaa :D udh gtu gua, fatin, sma tiara nemu bule tuh. Dia mirip sama robpattinson, nama dia Luke (maybe gua gatau nama tulisannya) trs kta bertiga foto brng dan share-share gtu deeeh ga sampe stu aja ujan trn dan kita ngumpul smua sampe akhirnya balik lagi ke kantor kawanku tuh, makan sianglah kita smua ---> lngsung aja briving dan dikasih pngarahan dan akhirnya kita ke studio photooo! di sana kita diajarin gimana caranya ngeshoot foto di studio dikasih tau apa aja yg ada di studio dan itu smua seruuuu! MANGTAAAV DWWEEH! gua sdikit puas sma hasil gua soalnya ya kurang dkit laaah. hahahhaaa
hari ke dua ke Microsoft's office (BAYANGIN GUA KE MICROFOT'S OFFICE boooo) wuhuuu. di sana keren deh serba canggih teknologi main! widiiih keren deh booo trs kita dikasih pngarahan tuh tentang tata cara edit foto, movie maker, and dijelasin macemacem jenis file foto! di sana kita dipegangin satu laptop gtu kita juga diajarin gimana cara buat group di MSN dan kita DIAJARIN MSN wooouw cool deh. Gua shocked banget pas si kaka pengajar itu buka gorden (sbut sajalah itu) dan mengurangi cahaya dalam ruangan, itu smua dia lakukan dengan remote! widiiih mantaap gatuh?! hahahaaa dan itu smua keren gua gabisa ngomong apapa lagi hahahaaa keren deh

makasih banyak buat:
mba mira, mba isma, mas wahyu, mas rizki, mas rendy, ka muti (redaksi kaWanku)
mba monika and mas irsan (yang di Microsoft's office)
thanks a lot deeeh ilmu yang kalian kasih berguna banget buat khidupan saya kedepan smoga ini bisa mewujudkan citacita sayaaaa :D dan buat tim Kawanku adain lagi dong kaya gini wehehehee makasih banyaaak yaaa










cupcupmuuaaaah ratih gustiana agmer :*

No comments:

Post a Comment