3.5.10

Maliq n D'essntials - DIA

temukan apa arti dibalik cerita hati ini terasa berbunga-bunga membuat seakan aku melayang terbuai asmara adakah satu arti dibalik tatapan tersipu malu akan sebuah senyuman membuat suasana menjadi nyata begitu indahnya dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan dia melihatku apa adanya seakan kusempurna tanpa buah kata kau curi hatiku dia tunjukkan dengan tulus cintanya terasa berbeda saat bersamanya aku jatuh cinta dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta hingga dia disini memberi cintaku harapan dia seperti apa yang ku nantikan aku inginkan dia melihatku apa adanya seakan kusempurna give me your love give me your love now so come on and love me now so come on and love me give me your love give me your love now so come on and love me now so come on and love me nothing in this world could come baby love to me I would tell the world when you give your love to me give me your love give me your love now so come on and love me now so come on and love me give me your love give me your love now so come on and love me ow so come on and love me 

No comments:

Post a Comment