23.5.10

22 Mei 2010

honestly yesterday was a bad day i thought and i never mind -.-
sejujurnya jga kmaren gua jadi cewek bangetbanget gua nangis N-A-N-G-I-S nangis senangisnangisnya boooo gua ga pernah kaya gtu dan kmaren terjadi parah banget berarti itu mata gua bengkak merah banget deh dan lu ga bakal nyangka gua bakal se drop dan mewek gtu ga bakal nyangka soalnya gua jga ga nyangka dan sampai hari ini pun gua masih nangis mewek kalo ada orang nanya "ratih gimana tesnya? kterima kaan?" hati gua miris banget deh itu ih eeergh -.- pertama gua ga bisa terima tuh ya eh tapi apa boleh buat deh sudah terjadi and ya maybe there was not my way to go there but i want i want! :D i juts waitng when the trurt comes to me :( maybe not now but why? dan yg eneknya lagi bnyak yg mau ngelepas sma itu buat ke sma lain banghskey abis kaaaan? aaaargh!

No comments:

Post a Comment