6.3.10

jjf

SBY Saksikan Java Jazz 2010 Malam Ini
Pebriansyah Ariefana - hotMusic




JJF (ist)




Jakarta - Ada yang spesial di gelaran Java Jazz 2010 malam ini. Rencananya orang nomor satu di Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menonton Java Jazz.



Informasi itu didapatkan detikhot dari Biro Pers Kepresidenan RI. Rencananya SBY akan datang ke Hall D2, JIEXpo Kemayoran.



"ACARA PRESIDEN Sabtu, 6 Maret 2010: Hall D2, Jiexpo Kemayoran, Jkt, Pkl. 20.00,
Bebas rapi, Menyaksikan Pagelaran Musik Java Jazz," begitu isi pesan singkat yang diterima redaksi detikhot, Sabtu (6/3/2010).

Pada sekitar pukul 20.00 WIB di Hall D2 akan tampil Diane Warren's Greatest Hits feat. Due Voci. Sedangkan di stage lainnya di C2 Femina Hall akan tampil The Manhattan Transfer: The Chick Corea Songbook. Apalah SBY akan menonton salah satu dari mereka atau mungkin menonton keduanya, belum ada informasi resmi.

Sekedar informasi, penampilan khusus hari ini adalah dari Toni Braxton. Pelantun hits 'Unbreak My Heart' itu akan tampil pukul 23.30 WIB di D2 Main Hall.






wouw hebat ya bangsa lagi riweuh bank century eh orang nomor satu sama nomor dua malah ke JAVA JAZZ FESTIVAL gua aja yang mau UN gaboleh ergh asyik siaaaa -.- 0.o cikcik


No comments:

Post a Comment