12.2.10

Skenario Dunia Hujan


Judul Novel  : Skenario Dunia Hujan

Penulis         : Sitta Karina
Tebal buku   : 208 halaman
Ukuran buku : 13,5 x 20
Penerbit       : Gramedia Pustaka Utama
ISBN            : 9792243623
Bahasa        : Indonesia

Cempaka Irsyad prihatin pada bumi yang makin sekarat. Untuk itu, ia merumuskan skenario briliian panduan hidup go green untuk teman-teman sekolahnya. Semua tentu saja mendukung ide Cempaka kecuali si preman Dekra. Menurut Dekra, Cempaka hanya satu dari sekian kumpulan orang-orang yang cuma heboh di awal doang—dan dia paling nggak suka tipe seperti itu! Bagaimana cara Cempaka meyakinkan orang tidak punya arah hidup seperti Dekra tanpa harus adu mulut—ataukah Dekra punya agenda tersendiri?
Skenario Dunia Hijau dan sembilan belas cerita remaja lainnya merupakan kumpulan tulisan kreatif karya Sitta Karina yang pernah dimuat di majalah CosmoGIRL! dan telah memberi inspirasi tersendiri bagi jutaan pembacanya di seluruh Indonesia . Buka halamannya dan ikuti kisah-kisah Sisy, Diaz, Heidi, Igo, Jenar, Helua, Rama, Carrie, dan lainnya, yang menghadapi isu-isu remaja seperti kalian juga.

di novel ini adalah novel campuran dari kisahkisah sitta karina yang masuk di stiap edisi majalah :) di novel ini juga ada lanjutan-lanjutan kisahkisah hanafiah yang masih menggantung hahaha tapi initi ceritanya bagus ko yg skenario dunia hujannya hehe ga nyesel juga deh 

No comments:

Post a Comment