19.2.10

19 Februari 2010

hari jumat februari minggu ke tiga ini kelas gua (9B) ngadain mendadak foto buta, gua sih yg usulin ya dripada maret ahaahaaa akhirnya mah jalan juga dengan seorang tidak ikut (panjul) sayang banget deh ga ikut padahal seru ga nahan! udahgitu banyak kendala banget deh rese cuma mau foto aja eh harus blablabla dulu ohiya trus gua kecelakaan gtu deh dan skarang buat nengok ke kiri rada susah :( mana cape banget tapi semua hilang sma senengnya tadi! makasih banyak tadi buat adit icon fanni ebi yg udah mau jaga rahasia yg udh perhatian ke gua karna kecelakaan itu gua ga brani bilang ke adit sejujurnya maaf soalnya gua sieun jujur ga knapaknapa badan motor gua cuma baret sma kaget aja ahahaa :DD kocak deh udh gitu ya gitu gua basahin smua clana gua biar ga kliatan dan akhirnya ktauan juga! ahahaaaaa :DD emang bener ya bangkai bakal kecium baunya ahahahaaa kita fotofoto di resto gtu deh gua pyca vinka bule gilang sndri buat fotofoto trs balik lagi dan gua pyca fanni fotofoto stelah dan sbelum gua pyca foto buat buta (alias gilirannya) ahahaha :D kocak deh kita smuaaa mulai dari ujung smpe ujung dijelajahi tapi gua suka fotofoto di camgit fanni! sayangnya ga bisa gua upload skarang sih hehe :) nanti ya kalo ada gua masukin deh contooohnya! wahahahhaaaa ga kerasa udah foto buat buta lagi padahal rsanya bru kmaren kenal sma kalian smua :) ga krasa udh mau pisah lagi! argh jangnlupalupa ya nanti kalo sma hehe kita jngan lupa buat reunian yg seru juga! hehe :) satu kalimat get well soong buat yg tadi keujanan :) hehe

No comments:

Post a Comment