6.1.10

senangnya hatiku turun panas demamku

yap sesuai dengan judulnya hatiku senang hati gembira yuhuuuuuu! hari yang ku nanti tiba! hahahaa :D papa pulang dengan bawaan yang ga cukup untuk satu mobil seperti toyota kijang! akhirnya skeluarga bawa 2 mobil! mobilku dan mobil my sister. ga cuma sampe di situ aja saat diperjalanan kita heboh banget sodara aku cerita tentang lovelife dia dan ya her habit. hem i like this one! sbenernya aku pengen ktawa ngedenger crita dia cuma ya ga mungkin lah kasian! hahaha :DD dua mobil itu menuju bandara. dan akhirnya aku bertemu dan menemukanmu TONI JACK'S INDONESIA :) I LOVE THIS ONE nah udah tuh nyampe di bandara dan saya dngan sodara saya berteriak "TONI JACK TONI JACK! yuhuuu" hahaha :DD kocak deh!

sampe di parkiran turun dari mobil dan yea! we got it! masuk deh ke toni jack mesen dan makan. ga cuma abis itu aja gua sama sodara gua pnasaran ayamnya kita pun beli lagi untuk yang ke tiga kalinya! WOUW stelah itu kita maen mesin kopi! kita bought it the chocolate one hehe kita kaya udik makenya! hahahaaaa dan akhirnya kita masuk ke bandara makan cari tempat duduk layaknya anak ilang bertahuntahun tak dikasih makan! stelah itu dengan hebohnya kita larilari karna papa sudah datang dan yap go home! sbelumnya beli coffe lagi the chocomilk! hem yummy only 5thousand rupiahs :) hehee diperjalan gua maenin hp sodara gua sampe pantat HOT! hahahaha :D kebayangkan tuh gmna lamanya perjalanan nyampe di rumah nurunin barang dan hem ga sabar nunggu ada apa aja di dama tas besarbesar itu!

(kisah selanjutnya dilanjut nanti ya aku mau mandi dan nge-DDR! hehe bye) smoga kalian suka sama blog aku :)

No comments:

Post a Comment