7.1.10

looklet simply

mau mampangin hasil desing aah lewat looklet walaupun sederhana banget! tapi cool :)
ini dia:


ini yang simple banget buat maen sama temen

itu yang buat montir simple juga stylenya :)


ini juga pas buat maen cool abis! :) (gua suka yang ini walau simple tapi ada kesan bagus di mana gtu)


ya yang ini style pertama aku buat disite www.looklet.com nah kata temen aku sih simple tapi keren tih cool! :) thanks friends

ini gaya jalan mau hang out gtu tapi simple males ngeribet hehe :) cocok buat orang yang ga mau barang banyak sperti gua!


itu style mau hang out juga cuma pas masa holiday :) simple



mungkin ini style anak skolahan ato kuliahan juga bisa :) simple


ini syle buat cheers haha ini style pernah gua ikutin lomba tapi hanya menghasilkan tempelan stempel aja! hahaha :DD lumayan


swimsuit                                       like coboy!                               ini juga :)


LET'S GO TO PARTY!  
and go to office :)




this is it! ini juga yang gua suka buat party! haha :)











RATIH GUSTIANA AGMER's design (simple design)

No comments:

Post a Comment