21.12.09

VIRUS

ya saya benci ato kurang suka dengan kata itu karna jelek ga enak ga guna!

nah skarang site yg lagi populer like facebook or twitter di sana itu lagi diserang sma kata satu ini yaitu VIRUS eits bukan virus asmara kaya lagu 21stnight tpi virus ini virus yg benerbner paraaaah bgt katanya (katanya ya) bsa sampe ngerusak software pc kita dan kayanya msh blm ada antivirusnya jadi hatihati aja ya yang lagi ADDICTED bgt sama FACEBOOK TWITTER (gua jga sih) tpi kayanya ditahan deh soalnya virus membahana ini membahayakan sayang bgt buat barang kesayangan lo rusak gtu aja karna satu jenis ini VIRUS! gua dnger itu dari radio kmaren malem saat mau brangkat ke skolah buat sertijab jadi ya BE CAREFUL RITE? Jangan nyeleweeeng! aahhaa ;D

gua sih udh nyoba buat vakum FB sama twitter soalnya gua sukaaa bgt sma dua site ini lbh tepatnya TWITTER (FOLLOW GUA! agmeratih) HEHE PROMOSI. lanjut, nah tpi susaaah bgt rasanya ada yg kurang aja kalo ga share di twitter tpi ya mau gmna lagi gua takut kehilangan barang ksayangan gua krna VIRUS ahaha

i think enough for today good bye and see you next time! thanks my followers and hopefully ada yg mau follow blog gua lagi! ahahahe byeee mmmmuuuuaaach!

No comments:

Post a Comment